KandangDesaku – Viralnya postingan tentang Tanda Rumah penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dimedia Sosial, menimbulkan pertanyaan Warga Masyarakat Desa Kandang.

Warga.net Kandang / Masyarakat Desa Kandang melalui komentar komentar disetiap Postingan Facebook Kandang Desaku selalu menanyakan Kapan di Desa Kandang dilakukan pengecatan atau penandaan Rumah penerima Bantuan PKH dan BPNT ?

Rabu, 6 Februari 2018, Admin Desa Kandang menemui KASI KESEJAHTERAAN (HENI WIDYAWATI). ia mengatakan, bahwa Pemerintah Desa Kandang dan Pendamping dari penerima Bantuan PKH dan BPNT sudah merencanakan hal tersebut, selanjutnya ia menerangkan, bahwa Pemerintah Desa perlu konsultasi lebi lanjut dengan pendamping dan Dinas terkait akan hal tersebut.

Dari penjelasan tersebut dapat diketahui, bahwa sudah ada Rencana penandaan Rumah penerima Bantuan PKH dan BPNT. Nanti tulisanya sedang dipikirkan, mau menggunakan tulisan apa,  pungkas Perangkat Desa yang akrab disapa bu Eni ini.

Bagaimana menurut warganet, apakah perlu Rumah penerima Bantuan PKH dan BPNT di Desa Kandang ditandai ???

AdminDesa

Write A Comment