KandangDesaku – Jum’at, (21/06-2019) bertempat di Gedung TPQ Khusnul Khotimah & RA Muslimat Desa Kandang, Panitia pembangunan TPQ dan RA Muslimat gelar Tasyakuran.

Pembangunan gedung sekolah Non Formal (TPQ Khusnul Khotimah) dan Taman Kanak kanak (RA Muslimat NU) Desa kandang telah dalam proses penyelesaian. menurut ketua panitia pembangunan bapak abdul Basir, bahwa pembangunan telah mencapai progres 95 % dengan kekurangan instalasi Listrik.

Bapak Abdul Basir Desa Kandang

melanjutkan sambutan ketua panitia, bapak H.M Soleh selaku bendahara pembangunan menuturkan, bahwa sampai pada hari ini, pembangunan telah menghabiskan dana berupa uang (bantuan warga) sejumlah Rp.22O.000.000,- (dalam bentuk uang) dan lainya dalam bentuk material serta tenaga. jika dinominalkan bisa mencapai limaratusan juta.

mewakili panitia pembangunan, beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Warga Masyarakat Desa Kandang yang ikut serta dalam pembangunan gedung TPQ Khusnul Khotimah & RA Muslimat NU Kandang.

selanjutnya, Bapak KH. Muhtadi yang merupakan sesepuh di Desa Kandang mengapresiasi kerja panitia pembangunan, namun dalam hal suksesi pembangunan, perlu digaris bawahi, bahwa andilnya masyarakat adalah hal yang sangat penting, karena gedung ini berdiri atas biaya dari masyarakat, adanya panitia pembangunan tanpa adanya kesadaran dari masyarakat ya tidak bisa sukses, begitu pula sebaliknya, maka perlu kita syukuri bersama sama.

bahwa gedung ini adalah sebagai sarana belajar agama bagi putra putri warga kandang, jika putra putri kita mendapat ilmu dari sini (bisa mengerjakan sholat, membaca Al-Qur’an) maka insyaAlloh pahalanya tidak akan putus dan terus menerus diterima oleh yang memberikan bantuan pembangunan gedung ini. pungkas beliau. dan melanjutkan dengan membaca surat Yasin dan Tahlil yang dihadiahkan kepada ahli Wakaf (Alm. Kyai Sobirin), serta memanjatkan doa, agar diberikan kelancaran serta keberkahan oleh Alloh SWT.

Tasyakuran yang diselenggarakan oleh panitia pembangunan ini diselenggarakan, karena besok akan digunakan sebagai sarana belajar putra putri Warga Desa Kandang yang mengenyam pendidikan di TPQ Khusnul Khotimah dan RA Muslimat NU Desa Kandang.

Redaksi oleh : GP Ansor Desa Kandang
diterbitkan oleh : Admin Desa

Tinggalkan Balasan