MUSDUS 2 PENGISIAN ANGGOTA BPD PERIODE 2018 – 2024

KandangDesaku – Seperti sebelumnya dari Dusun 1, Musyawarah Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dusun 2 Desa Kandang Periode 2018-2024, dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kandang (senin, 30 Oktober 2018)

Kesempatan pertama, Kepala Desa Kandang H. Mohammad Rokhmat memberikan Pengantar Kepada Musyawirin untuk mengikuti rapat dengan khidmat untuk menghasilkan keputusan yang mufakat.

Musyawarah pada malam hari ini, dihadiri oleh 41 Orang dari 61 Orang Undangan yang dibagikan. berbeda dari sebelumnya, Musyawarah dari dusun 2 ini, di nilai spesial karena kedatangan Anggota Dewan H.M Wardoyo.

MUSDUS II PENJARINGAN ANGGOTA BPD

Ketua Panitia Penjaringan dan Pangangkatan Anggota BPD Desa Kandang bapak. Mukhlisin menunjuk perwakilan Musyawirin yaitu bapak Slamet Lukman (23/04) untuk memimpin jalanya proses penjaringan berhubung seksi penjaringan dusun 2 Bapak Khomat berhalangan hadir maka dipandu oleh Bapak Suhardi merupakan Seksi Penjaringan Dusun I

Adapun hasil penjaringan melalui Musyawarah Mufakat oleh Musyawirin telah meunculkan Nama nama sebagai berikut :

  1. CAYONO (Tokoh Masyarakat)
  2. SUWARNO (Profesi)
  3. KAWIYAH (Perempuan)
  4. SLAMET LUKMAN (Pemuda)
  5. RUSLANI (Petani)

Dengan demikian kelima nama yang telah disepakati oleh seluruh Musyawirin yang hadir nantinya akan dilanjutkan di Musyawarah tingkat Desa.

AdminDesa

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: