Kandang Desaku – Jum’at (11/10) Pusat pengembangan Informatika dan Desa (PUSPINDES) dibawah pengawasan dan tanggung jawab Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DINPERMASDES) Kabupaten Pemalang mengumumkan 10 finalis dalam lomba Media Informasi Desa.

Desa Kandang satu dari tujuh belas Desa yang ada dikecamatan Comal kembali tercatat dalam sepuluh finalis lomba Media Informasi Desa Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Tahun ini adalah kali ketiga selama tiga tahun berturut turut Desa Kandang berkesempatan untuk meraih prestasi dibidang Media Informasi Desa. setelah pada tahun 2018 berhasil meraih juara ketiga sekabupaten Pemalang.

Juara Tiga Lomba Media Informasi Desa Tahun 2018

Fitur dan layanan website terus dikembangkan untuk menuju Media Informasi Desa yang lebih dirasakan manfaatnya bagi Warga Masyarakat, salah satunya dengan memperbanyak Artikel tentang Kesehatan, Pengetahuan dan Lainya. lebih penting dari itu, Admin Desa selaku pengelola Web Desa terus berkordinasi dengan Pemerintah Desa untuk menampilkan gudang data Desa melalui Website yang dapat diakses masyarakat setiap saat.

Pembaharuan Informasi dan tampilan website akan dilakukan dalam kurun waktu sebulan terakhir. oleh karena itu, jika mengalami kendala saat mengunjungi website desa, dikarenakan dalam proses pengembangan.

selain Web Desa, admin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk Follow / ikuti Medsos Desa seperti Instagram : Kandang Desaku Twiter Desa : Kandang Desaku Fanspage Resmi FB Desa : Desa Kandang Kecamatan Comal Akun FB : Kandang Desaku dan Chanel Youtube : Kandang Desaku (Klik Tulisan tebal untuk follow/mengikuti)

Admin Desa

Tinggalkan Balasan