WARGA GEGER !!! SEORANG WANITA MENINGGAL DI JALAN

Kandang Desaku – Selasa, 28 Agustus 2018 warga Desa Kandang dikejutkan dengan meninggalnya seorang wanita yang di bonceng kendaraan bermotor oleh keluarganya.

Sekitar pukul 16.35 Wib di perempatan bapak H.M Soleh, didapati seseorang yang menggunakan sepeda motor minta tolong kepada warga, sontak beberapa warga yang mendengar menghampiri seorang tersebut.

Kejadian yang membuat warga geger ini ternyata menyisahkan duka, pasalnya seseorang yang minta tolong tadi berusaha meminta bantuan warga karena dalam mengendarai sepeda motornya tidak seimbang.

Ternyata seorang ibu ibu yang mendadak tidak sadarkan diri sedang di bonceng  keluarganya.

Dalam perjalanan pulang, kurang lebih 150 M dari lokasi terapi bekam, perempuan berumur kurang lebih 40 tahun tak sadarkan diri dalam kondisi sedang di bonceng anak perempuanya yang mengantar. Beberapa warga membantu mengangkat orang tersebut ke salah satu rumah warga di dekat kejadian. Namun warga mendapati seseorang tersebut sudah tak bernyawa.

Identitas perempuan tersebut sampai pada berita ini dimuat tidak diketahui namanya. Namun Jenazah telah diantarkan oleh pihak Desa Kandang dan warga desa ke rumah duka yang beralamat di dukuh kebukuran (selatan) atau lebih tepatnya Balai Desa Panjunan ke Barat kira kira 100 M.

KADUS I DESA KANDANG (TRI SUSANTO)

Kadus I Desa Kandang (Tri Susanto) dan beberapa warga yang menjadi saksi, kemudian menjelaskan kronologi kejadian kepada pihak keluarga dan pemerintah Desa Kebojongan yang diwakili Kadus kebukuran. Tindak lanjut kejadian ini akan diserahkan kepada pihak keluarga. Tutur kadus kebukuran yang berada dirumah duka. menurut warga sekitar rumah duka, blm lama ini, Alm baru pulang dari Rumah Sakit, warga sekitar juga menambahkan bahwa yang bersangkutan sering menjalani terapi bekam. 

Mewakili Pemerintah Desa Kandang dan Warga Desa Kandang kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini, dan Manakala dibutuhkan keterangan lebih lanjut, Pemerintah Desa Kandang siap bekerja sama dengan instansi terkait jika dibutuhkan informasi lebih lanjut.

Admin Desa
Redaksi telah disempurnankan pada, 29 Agustus 2018. pukul 15:25 wib

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: