Pengumuman LULUS Administrasi Balon Perangkat Desa

KandangDesaku – Lowongan Perangkat Desa Kandang tahun 2017 dengan empat formasi yaitu  Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kaur Tata Usaha dan Kadus I dalam hal pengumpulan berkas lamaran perangkat resmi ditutup oleh Panitia Pengangkatan Perangkat pada hari ini Kamis, (2/11/2017).

Bertempat di pendopo Balai Desa 23 Bakal Calon dan Pendamping menghadiri undangan Panitia Pengangkatan untuk mengikuti sosialisasi dan Pengumuman Verifikasi secara langsung oleh Panitia.

Data peserta pengambil formulir sebanyak 27 Calon Pendaftar  terkumpul sebanyak 23 Pendaftar  yang mengumpulkan berkas untuk di Verifikasi, jumlahnya tidak sama dengan jumlah pengambil formulir, artinya ada empat peserta yang tidak mengumpulkan formulir (dinyatakan tidak mendaftar)

Heri Priyo sutoto selaku Ketua Panitia mensosialisakan tahapan demi tahapan yang akan dilalui Calon perangkat, ia juga berharap dalam hal penjaringan ini tidak ada gejolak antar peserta atau dengan panitia.

Tahapan demi tahapan agar dapat diikuti dengan baik oleh peserta, yang terpenting Peserta dapat menjaga kesehatan karena dalam setiap tahapan dibutuhkan jasmani yang sehat. ia juga menegaskan panitia akan profesional dan transparan dalam setiap tahapan Penjaringan Perangkat Desa Kandang tahun 2017.

Selanjutnya diumumkan penetapan Peserta LULUS Administrasi.

Sebanyak 23 peserta dinyatakan memenuhi Persyaratan Administrasi Penjaringan Perangkat Desa Kandang.

Adapun jumlah per formasi adalah :

Kaur Tata Usaha : 9 Calon
Kaur Keuangan : 5 Calon
Kaur Perencanaan : 4 Calon
Kepala Dusun I : 5 Calon

Total : 23 Calon

Selaku ketua panitia ia menghimbau peserta untuk tidak terlat mengikuti tes kesehatan besok pagi di DKK (Dinas Kesehatan Kebupaten) mengingat dapat didiskualifikasi jika dipanggil tidak ada. Tes Kesehatan yang bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten besok, akan diikuti semua Calon Perangkat Desa Se Kecamatan Comal.

Kepala Desa Kandang memberikan motifasi kepada semua calon, apabila nanti menjadi perangkat siap untuk bekerja secara sigap dan cekatan, mengingat pekerjaan pelayanan kedepanya membutuhkan perangkat yang sigap dan cekatan. pesan untuk menjaga kesehatan kepada semua calon menjadi pungkas sambutanya.

Selamat untuk Calon Peserta Dinyatakan LULUS Administrasi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: