Pemeliharaan Jaringan, PLN Lakukan Pemadaman Listrik

Pemerintah Desa Kandang menerima surat Edaran Dari PT PLN (persero) Distribusi Wilayah Jawa Tengah Dan Jogyakarta untuk Area Tegal – Rayon Comal. Kandang, (25/9/2017) pukul 14.00 WIB.

Surat Nomor : 008/DiS.00.02/RYN CML/2017 Memberitahukan akan diadakan Pemadaman Listrik pada hari Selasa, 26 September 2017 Jam 09.00-16.00 WIB.

Dalam Surat yang bersifat penting ini, menjadi perhatian Khusus bagi Pemdes Kandang.

Menindak Lanjuti Surat tersebut, Kades Kandang H. Mohamad Rokhmat memerintahkan kepada Perangkat Desa agar segera membuat salinan surat untuk diumumkan ditempat tempat Ibadah agar warga Kandang dapat mempersiapkan pemadaman Listrik yang akan dilakukan PT PLN (persero) Besok pagi-sore hari.

Tak cukup sampai disitu, beliau juga mengintruksikan Kepada Tim Admin Media sosial Warga dalam hal ini KPMD IT untuk membuat pengumuman yang sama diinternet utamanya di Media Sosial Facebook, mengingat banyak warga Kandang yang mempunyai Akun Facebook dan selalu Aktif berinteraksi didunia maya yang sedang jadi primadona dikalangan warga ini.

Tulisan ini adalah tindak Lanjut Intruksi Kades Kandang kepada Admin Desa setelah sebelumnya diposting di Akun Resmi Sosial Media Desa Kandang.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: