KandangDesaku – Sabtu, 25 Mei 2019 bertempat di pendopo Balai Desa Kandang, Pemerintah Desa Kandang menyelenggarakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2019.

Menindak lanjuti surat edaran dari Dinpermasdes Nomor : 140/1102/dinpermasdes tertanggal 25 April 2019 tentang pengangkatan perangkat Desa di Kabupaten Pemalang. Bahwa Desa Kandang telah mengalami kekosongan Jabatan perangkat Desa formasi Kepala Dusun 2.

Rapat yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat, dipandu oleh Sekretaris Desa Bapak Riswanto, mengawali Rapat Ketua BPD bapak Sudiarto S.Pd mengharapkan kepada Masyarakat Desa untuk menyampaikan Aspirasi agar tidak nantinya tidak menimbulkan sesuatu yang tidak baim dikalangan Masyarakat.

Kepala Desa Kandang Bapak Muhtadin menyampaikan kepada hadirin, bahwa dalam hal pengangkatan perangkat desa kandang 2019, Desa Kandang terjadwal pada periode pertama, mengawali sambutanya, beliau membacakan Peraturan Desa yang menjadi Dasar Hukum pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2019.

Sebagai Kepala Desa Kandang, bapak Muhtadin menegaskan kepada Masyarakat Kandang. Bahwa dalam hal pengangkatan perangkat desa tahun 2019, akan dilaksanakan dengan Adil, Jujur dan Transparan serta tidak dipungut biaya, karena sudah dianggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa.

Sekilas syarat dan ketentuan, bahwa pengangkatan perangkat desa tahun ini tidak mengikat harus bertempat tinggal diwilayah / Desa yang bersangkutan. Adapun ketentuan lain akan diumumkan kemudian hari oleh Panitia Pengangkatan.

dipimpin oleh Kepala Desa Kandang, pembentukan panitia pengangkatan perangkat Desa tahun 2019 dilaksanakan, Adapun susunan Panitia sebagai berikut :

NAMA LENGKAPJABATANUNSUR
SuwarnoKetuaLPMD
RiswantoSekretarisPerangkat Desa
Fidia Isna FatimahBendaharaPerangkat Desa
Tono Priyo SejatiSeksi PendaftaranKarang Taruna
MutiaraSeksi Seleksi & PenjaringanBpd
Mantep MugiyatnoSeksi Pelengkapan Pemuda

Selanjutnya, tentang proses dan tahapan pengangkatan  akan diserahkan sepenuhnya kepada panitia.

AdminDesa

Tinggalkan Balasan