NORMALISASI LAPANGAN DESA

KandangDesaku – Normalisasi sarana Olahraga (Lapangan Desa) dipandang perlu oleh Pemerintah Desa Kandang, pasalnya Lapangan Desa merupakan Sarana penting untuk kegiatan Pemuda di Desa Kandang.

Bertahun tahun, harapan Pemuda Kandang untuk menikmati sarana olahraga berupa Lapangan sedikit terjawab, pada hari ini (Kamis, 1 November 2018). Puluhan pepohonan yang tumbuh disekeliling Lapangan telah ditebang dan diratakan dengan Tanah serta “Kobangan” disebelah Barat Lapangan mulai di “urug” dengan Tanah

Penebangan Pohon sebelah Barat Lapangan
Penimbunan Tanah sebelah Barat Lapangan

Kondisi Lapangan Desa Kandang memang sangat memprihatinkan, bertahun tahun tak terlihat aktifitas Olahraga dan tak terawat. Jelas, ini suatu kondisi yang tidak diinginkan oleh semua Warga Kandang.

Ikhtiar Pemerintah Desa Kandang untuk melakukan Normalisasi Lapangan Olahraga merupakan Jawaban atas berbagai pertanyaan yang muncul dikalangan Pemuda Desa. Tuntutan pemuda kepada pemerintah Desa untuk memperbaiki Lapangan Olahraga mulai dikerjakan, ini adalah Tahap awal pelaksanaan Normalisasi Lapangan Desa. Bertahap dan bertahap semoga apa yang Pemuda Kandang impikan selama ini, untuk memiliki Lapangan yang Layak, kelak akan terjawab.

AdminDesa

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: