Kandang Desaku – Desa Kandang Kecamatan Comal berhasi meraih dua penghargaan dalam lomba Media Informasi Desa (Website Desa, dan Medsos Desa) Kabupaten Pemalang tahun 2019

Pengumuman Lomba Media Informasi Desa ini disampaikan pada kegiatan Jambore IT Desa tahun 2019 Kabupaten Pemalang (9/11) di Bumi Perkemahan PTP Semugih Moga – Pemalang.

Lomba Media Informasi Desa tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Informatika dan Desa (PUSPINDES) di bawah pengawasan dan tanggung jawab Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DINPERMASDES) dilaksanakan setiap tahun dan diikuti 211 Desa di Kabupaten Pemalang.

Desa Kandang satu dari ratusan desa yang ada di Kabupaten Pemalang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, penghargaan pertama adalah juara harapan satu Lomba Media Informasi Desa. predikat tersebut diraih dengan kriteria penilaian seperti Update Informasi, Inovasi, dan Peran pemerintah Desa dalam pengelolaanya.

Penghargaan kedua adalah Admin Favorit Media Informasi Desa, adalah suatu penghargaan yang diberikan kepada Admin Desa di Kabupaten Pemalang berdasarkan Voting melalui Twiter.

Penghargaan ini adalah sebuah Prestasi, prestasi yang harus dipertahankan. Evaluasi sangat dibutuhkan untuk meraih predikat yang lebih baik kedepanya.

Admin Desa

Write A Comment