Kandang Desaku – Minggu, (6/10) bertempat diibalai Desa Kandang, puluhan warga datangi balai desa untuk mengurus dokumen kependudukan.

Dalam rangka tertib administrasi kependudukan, tim mobil jemput bola dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang melaksanakan perekaman E-Ktp, pembuatan/perubahan KK, Penerbitan Akte Kelahiran dan Akte Kematian.

Antusias warga dalam mengurus dokumen kependudukan nampak terlihat pada pelaksanaan jemput bola mobil dindukcatpil pemalang, hal ini dikarenakan Desa Kandang dan kantor kecamatan comal jaraknya paling jauh dari desa desa lain dikecamatan comal.

dengan adanya program jemput bola ini, warga sangat terbantu dalam mengurus dokumen dokumen kependudukan seperti perekaman e-ktp, pembuatan dan perubahan kk, pembuatan akte kelahiran dan kematian.

Warga berharap hal serupa dilakukan secara rutin oleh Dindukcatpil di Desa Kandang mengingat jarak yang jauh untuk mengurus dokumen kependudukan ke kantor kecamatan comal.

dari hasil pelaksanaan jemput bola tersebut, puluhan Surket pengganti e-ktp, Kartu keluarga, dan Akte kelahiran diterbitkan saat itu juga.

Admin Desa

Tinggalkan Balasan