KandangDesaku – Selasa (18/06) Pemerintah Desa Kandang selenggarakan Rapat pembentukan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional Tahun 2019 di pendopo balai Desa Kandang.

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Pemerintah Desa Kandang membentuk Panitia PPHBN tahun 2019. Rapat yang dihadiri dari Unsur RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda ini berjalan dengan Lancar.

Kepala Desa Kandang, Bapak Muhtadin mengawali jalanya Rapat dengan sambutanya, bahwa banyak warga Masyarakat yang menginginkan diadakanya Hiburan, mengingat beberapa tahun belakangan di Desa Kandang tidak ada hiburan yang diprakarsai oleh Pemerintah Desa.

Selaku Kepala Desa, dengan nada bertanya beliau menawarkan kepada hadirin, kira kira warga kandang setuju apa tidak kalau diadakan hiburan pada Perayaan Peringatan Hari Besar Nasional ? dengan kompak hadirinpun menjawab “setuju”. Melanjutkan jawaban dari pertanyaan tersebut, kira kira hiburan apa ? “wayang golek” dengan nada yang kompak begitu jawaban Warga.

Melalui rapat tersebut akhirnya diputuskan, bahwa malam resepsi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Kandang tahun 2019 akan diisi dengan Hiburan Wayang Golek, Adapun terkait dengan konsep keseluruhan, Pemerintah Desa Kandang akan menyerahkan kepada Panitia Pelaksana.

Selanjutnya Kepala Desa dibantu usulan Warga Masyarakat membentuk Panitia Pelaksana. Berikut adalah susunan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional Desa Kandang Tahun 2019

Ketua : Bapak Cardik
Wakil Ketua : Bapak Abdul Basir

Sekretaris : Rokhmat Jaelani
Wakil Sekretaris : Moh Nadhir

Bendahara : Kowiyah Puji Heryanti

Selengkapnya tentang susunan panitia tertulis pada proposal kegiatan yang akan disusun oleh Panitia Pelaksana.

Admin Desa

Tinggalkan Balasan