Kandang Desaku – Sabtu, (21/3/2020) Warga Desa Kandang bernama Tarmu (Perempuan, Alamat RT 11 RW 02) alami penjambretan di Jl. Desa Kendaldoyong – Petarukan.

Penjambretan terjadi sekira pukul 10.00 wib, saat korban berniat melihat proses penebangan kayu yang dibeli, di kebun yang berlokasi diperbatasan Kandang – Kendaldoyong (sebelah selatan/makam lama) saat berjalan menuju lokasi penebangan pohon, dua orang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor mengambil kalung yang dipakenya di Jalan Desa Kendaldoyong (read:Gapura Desa Kandang – Sungai Comal). Alhasil kalung seberat sepuluh gram lenyap dibawa pelaku. Namun sayangnya korban tidak memperhatikan plat nomor motor pelaku yang digunakan untuk melakukan tindak kriminal.

Lokasi Penjambretan Warga Desa Kandang (21/3/2020)

Meski tidak terjadi diwilayah Desa Kandang, namun karena korban adalah warga Desa Kandang, Muhtadin selaku Kepala Desa melakukan Koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Babinkamtibmas, untuk segera ditindak lanjuti.

Dengan adanya kejadian tersebut,  Pemerintah Desa Kandang menghimbau, Warga Desa tidak memakai barang barang berharga yang dapat menyita perhatian tindak penjambretan. Hindari berjalan sendiri dijalan jalan sepi.

Admin Desa

Write A Comment