Balon Prades Kandang terima Hasil Tes Kesehatan

KandangDesaku – Senin, (6/11/2017) Bakal Calon Perangkat Desa Kandang sebanyak 23 Bakal Calon menghadiri Undangan Panitia untuk menerima hasil Tes Kesehatan.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kandang, Penerimaan Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon Prades Kandang yang juga disaksikan oleh Ketua BPD dan Kepala Desa ini, berlansung khidmat.

Sebelum menerima Hasil tes Kesehatan, Kepala Desa Kandang Dan Ketua BPD memberikan motifasi kepada seluruh bakal Calon.

Tetap junjung tinggi silaturahim disampaikan oleh Kades Kandang. Jangan sampai dengan adanya Pennjaringan perangkat ini, muncul gesekan baik antar peserta ataupun peserta dengan panitia.

Ketua BPD yang hadir dalam kesempatan tersebut, memberikan motifasi dan arahan kepada semua Bakal Calon. Suasana tegang yang dirasakan semua Calon pecah dengan sambutan beliau. Humor yang disampaikan ketua BPD ini sontak mengundang gelak tawa semua bakal calon prades dan Panitia. Sebagai penutup, ia memberikan motifasi  kepada Bakal Calon untuk menghadapi tes Wawancara.

Ketua Panitia, yang telah memegang amplop hasil tes kesehatan menyampaikan prolog sebelum membagikanya kepada seluruh bakal calon. Dag dig dug, Nampak tegang ekspresi dari seluruh Bakal Calon yang ada. Pasalnya hasil tes bersifat Rahasia karena ditujukan langsung kepada Bakal Calon Prades dan belum diketahui oleh siapapun, termasuk Panitia.

Sebanyak 23 Amplop berisi Hasil tes Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang, dibagikan oleh Panitia Kepada Bakal Calon. Satu per satu Bakal Calon dipanggil untuk membuka Amplop tersebut didepan Panitia, Ketua BPD, dan  Kades.

“Alhamdulillah Sehat”  begitulah kalimat yang keluar dari semua bakal calon yang membuka hasil tes Kesehatan didepan Panitia, BPD, Kades dan Seluruh peserta.

Seluruh Bakal Calon Perangkat Desa Kandang sebanyak 23 Bakal Calon, dinyatakan SEHAT dan memenuhi syarat sebagai bakal calon.

Selanjutnya akan dilaksanakan TES WAWANCARA pada tanggal 13 November 2017.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: