KUMPULKAN BERKAS, PETAHANA (H. MOHAMMAD ROKHMAT) DI KAWAL RATUSAN WARGA KELILING DESA

Kandang Desaku – Senin, 3 September 2018 bertempat di pendopo Balai Desa Kandang, H. Mohammad Rokhmat (Petahana Kades Kandang) terlihat sedang mengumpulkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Kandang tahun 2018.

Ratusan warga yang ikut menyaksikan pengumpulan berkas pendaftaran tersebut, seketika itu membuat suasana Pendopo Balai Desa berbeda dari hari hari biasanya, Nampak ramai dipenuhi warga yang datang.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Kandang tahun 2018 terlihat sedang meneliti dan memeriksa kelengkapan berkas persyaratan pencalonan yang dikumpulkan petahana Kepala Desa kandang H. Mohammad Rokhmat, selanjutnya Panitia menerima berkas dan apabila terdapat kekurangan, akan diminta untuk dilengkapi dikemudian hari, sampai batas waktu yang yang  ditentukan.

Pengumpulan berkas pendaftaran selesai, ratusan warga yang ikut menyaksikan, kemudian mengiringi dan mengawal sang petahana kembali ke rumah, namun tidak langsung menuju kerumah melainkan diarak mengelilingi Desa Kandang. sang petahana dan ratusan warga yang mengawal, bergegas meninggalkan pendopo Balai Desa Kandang. Sesekali terdengar teriakan dari para pendukung (timses) untuk kembali memilih beliau menjadi Kepala Desa Kandang.

e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG
e-VOTING PILKADES KANDANG

Rombongan petahana yang di ikuti ratusan warga ini, sontak membuat pengguna jalan berhenti dan ikut menyaksikan jalanya arak arakan. Beberapa warga dari luar Desa Kandang pun ikut menyaksikan, untuk sekedar melihat atau mungkin ikut memantau untuk kemudian dijadikan bahan penilaian mereka.

Semoga seluruh tahapan Pemilihan Kepala Desa Kandang tahun 2018 dengan system e-Voting ini, berjalan dengan Lancar, Aman dan Sukses.  Aamiin.

Admin Desa

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *