MAS HERI MENGAMBIL FORMULIR PENDAFTARAN E-VOTING PILKADES KANDANG

Proses / tahapan e-voting pilkades Kandang tahun 2018 sedang berlangsung, pada hari ini selasa, 28 Agustus 2018 bertempat di Pendopo Balai Desa Kandang, tercatat sudah tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Setelah pada hari kamis, 24 Agustus 2018 Kadus II Desa Kandang (MUHTADIN) dan disusul Kepala Desa Petahana (H.M ROKHMAT) pada hari senin, 27 Agustus 2018 untuk mengambil formulir pendaftaran kini pemuda Kandang yang dikenal dengan sapaan HERI (mas heri) ikut mencatat namanya sebagai pengambil Formulir pendaftaran e-voting pilkades Kandang tahun 2018.

PENGAMBILAN FORMULIR PENDAFTARAN E-VOTING PILKADES KANDANG 2018

Ya, Pemuda asal Dusun II RT 18 RW 004 ini, Nampak telah mengambil formulir pendaftaran siang tadi

Dalam pelaksanaan e-voting pemilihan kepala Desa Kandang tahun 2018 ini, memang sudah diperbincangkan oleh Masyarakat bahwa yang akan maju adalah peserta lama, namun pada hari ini tercatat orang baru yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Dalam hal mengambil formulir pendaftaran e-voting pemilihan Kepala Desa Kandang ini adalah langkah awal bagi peserta untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Hal ini tentu bukan menjadi patokan seseorang telah mendaftar sebagai peserta e-voting [ilkades kandang.

Telah tercatat sebanyak tiga orang yang telah mengambil formulir pendaftaran e-voting pemilihan Kepala Desa Kandang, artinya ada lebih dari satu calon peserta yang akan mempersiapkan berkas berkas pencalonanya.

Kita tunggu saat pengumpulan berkas siapa yang akan tercatat sebagai peserta e-voting pemilihan Kepala Desa Kandang tahun 2018. Apakah dari ketiga nama tersebut, ataukah ada nama lain yang akan mengambil Formulir Pendaftaran

Admin Desa

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *